Rabu, 25 April 2012

Pindah Rumah Kontrakan ( bagian I )

Pindah rumah kontrakan, adalah kisah hidup yang tak dapat dilewatkan. sebab bagiku, rumah kontrakan seolah sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan. mulai dari usia belasan tahun, bahkan sampai sudah berkeluarga sendiri pun rumah kontrakan tetap menjadi pilihan yang paling mungkin kami pilih, sebab berbagai faktor terutama belum cukupnya finansial kami untuk memiliki sesuatu yang orang lain menyebutnya "Itu Rumahku..."
hari ini rumah menjadi berantakan, lantaran persiapan pindah rumah kontrakan yang ke 3 dari usia keluarga kecilku. tahun pertama pernikahan kami mengontrak di rumah yang kecil cukup hanya untuk berdua, sebab waktu itu anak juga belum lahir. sebuah rumah yang bagi banyak orang mungkin lebih layak disebut sebagai gudang. sebab lokasinya yang di belakang, sempit, lantai kayunya sudah mulai keropos, dan hewan-hewan pengerat yang bebas keluar masuk. tapi justeru di rumah pertama itulah semua kenangan awal pernikahan tertoreh di sana. perabotan rumah yang apa adanya. kipas angin tidak punya, tv tidak ada, kulkas apalagi, radio dan tape sekalipun kami tidak ada. jadi sungguh berdua saja kami menjalani hidup. jika suami berangkat kerja, berarti ibarat hidup sebatang kara. mulailah perlahan suami mengisi rumah itu dengan membuat rak piring dari kayu bekas. saya tahu jika ia tak pernah bertukang. tapi ku akui itulah karya terbaiknya. rak piring berukuran sangat kecil yang hanya menampung lima piring dan satu tempat bakul tempat nasi. 
melihat rumah sudah terisi rasanya hidup juga rumah. beberapa bulan berikutnya mulai suami membuat jemuran baju yang juga dari kayu, tempat sepatu yang dari kayu juga, tapi yang ini lebih keren sebab tempat sepatunya dibuat dari meja bekas hadiah dari nenek. 
begitulah, kehidupan awal kontrakan kami berjalan dengan beragam aktivitas yang unik dan serba mulai dari awal. sampai tahun berikutnya kami memutuskan untuk pindah rumah di lokasi yang lebih terbuka...  

Selasa, 24 April 2012

Meraih Sukses di Bisnis Oriflame

Cara Sukses Bisnis Oriflame - Itulah yang sedang Anda cari di artikel ini, dan kemungkinan besar Anda sedang mencari bagaimana Cara Sukses Bisnis Oriflame, untuk itulah Anda berada di sini, atau mungkin saja Anda sedang memulai Bisnis Oriflame Anda, maka Anda berada di waktu dan tempat yang tepat. Apa yang akan saya ulas di sini adalah benar apa yang Anda butuhkan untuk Sukses Bisnis Oriflame hanya dengan satu langkah saja.

Benar itu kan yang Anda inginkan, Ya Sukses Di Bisnis Oriflame, mungkin juga Anda sedang berdiri di sini dengan sangat menderita karena telah melakukan berbagai cara untuk Suskses Di Bisnis Oriflame ini, namun pada akhirnya belum memuaskan, saya sarankan kepada Anda untuk menarik napas dalam dan jangan pernah salahkan diri Anda sendiri. Coba diingat mulai dari awal, alasan Anda bergabung di Bisnis Oriflame ini, mungkin untuk memperoleh tambahan penghasilan, dan bebas waktu bersama keluarga Anda, tenang, rilex, saya akan menunjukan kepada Anda bagaimana Cara Sukses Bisnis Oriflame ini.

Pertama kali yang perlu Anda pahami adalah bahwa Bisnis Oriflame adalah sebuah perusahaan besar yang selalu berbicara mengenai Angka, artinya semakin banyak prospek yang Anda kunjungi maka semakin luas peluang Anda bisa mengiklankan produk Oriflame dan tentu saja semakin luas memperoleh jaringan pemasaran Bisnis Oriflame Anda. Mungkin Anda berpendapat bahwa itu semua tergantung dari panjangnya daftar nama dalam buku kerja Anda. Benar ini memang sangat bagus untuk pemula dengan membuat daftar nama, namun bagaimana jika akhirnya dari sekian panjang daftar nama itu, ternyata hanya 10% saja yang memenuhi Undangan presentasi Anda? seberapa besarpeluang dia Join di jaringan Anda? Lalu bagaimana mencari daftar nama yang lain untuk diprospek?

Jika saja ada cara untuk mendapatkan daftar nama orang-orang yang tertarik dengan Bisni Oriflame Anda ? Apakah Anda mau menerimanya sebagai sebuah jalan terbaik ? Kabar baik untuk Anda sekalian, selama bertaun taun Bisnis Oriflame telah mengalami perubahan dalam system, kita tau dunia Internet telah berevolusi sedemikian rupa sehingga memperoleh 10-20 orang yang ada di bawah jaringan Anda dan mengetahui persis Bisnis Oriflame ini, dan aktif mengempabngkan jaringan adalah hal yang sangat mungkin, sekali lagi tidakmustahil.

Mungkin Anda mengira itu akan sangat sulit dilakukan, dan mustahil. Namun tidak bagi yang sudah mengetahui caranya, cara Bisnis Oriflame, dan saya akan menunjukan kepada Anda bagaimana cara itu bekerja. Kenapa ? Karena Anda pantas untuk sukses di Oriflame

Saya Akan menunjukan cara bagaimana Anda menjalankan Bisnis ini dengan sangat mudah, dan sangat menyenangkan seperti ketika Anak Anda bermain dengan mainan barunya, sungguh ini sangagt luar biasa.

d'BCN...........



memulai dengan langkah yang yakin bahwa dengan bisnis ini aku pasti mampu menuju hari depan yang aku impikan. senangnya jika setiap langkah yang ku lakukan, suami dan anakku mendukung. apalagi dapat dikerjakan sambil tetap menyelesaikan pekerjaan rumah. anak semakin senang suami juga makin sayang. dan tentu saja pilihan itu sudah ku tetapkan dengan join di DBCN. makasih para uplineku, down line ku dan semua suppoort kalian yang menjadikan semangatku makin berkobar. grasias.... 

Sejarah Oriflame

Tulisan ini, saya temukan saat sedang browsing di sebuah situs online koran lokal Sinar Harapan, dari data yang tampak artikel ini sendiri di buat pada tahun 2003 mengenai aneka produk perawatan kulit.
Di artikel tersebut dibahas beberapa produk, yang semua-nya dijual secara ritel dan hanya Oriflame yang melakukan penjualan langsung alias direct selling dengan strategi Mu^lti Level Mark eting (ML*M)
Sejarahnya, produk Oriflame didirikan di Swedia pada tahun 1967. Setahun kemudian, market di wilayah Denmark dan Norwegia menjadi pangsa pasar utama di luar Swedia. Namun, seiring dengan perkembangannya, Indonesia mulai dibidik pula dalam mengembangkan bisnis tersebut. Alhasil, tahun 1986, Indonesia menjadi pasar pertama di Asia. Pada tahun 2001, Oriflame telah memiliki sejuta konsultan aktif yang hadir di lebih dari 60 pasar dunia.

Menurut Sales & Marketing Manager Kany V. Soemantoro yang berkantor di Jalan Bulungan No.16 Jakarta, meski produk Oriflame berasal dari Eropa, unsur yang terkandung di dalam setiap produknya disesuaikan dengan kebutuhan kulit-kulit orang Asia. Menariknya, produk-produk yang dikeluarkan oleh Oriflame dibuat dari bahan-bahan alami. Dan tidak melakukan uji coba terhadap hewan.
Produk Oriflame pun aman bagi kulit usia 15 tahun ke atas. ”Sejauh ini Saya belum pernah menemukan keluhan yang buruk sekali akibat pemakaian produk Oriflame,” ujar Tussy I. Nugroho sebagai Training Coordinator yang bergabung sejak tahun 1994 itu. Menurut Kany, kalau pun ada yang pernah mengalami iritasi pada kulit, itu kebanyakan karena salah dalam penggunaannya. Di sinilah peran setiap konsultan dalam memberikan pelayanan dan informasi produk terhadap kliennya.
”Seminar-seminar yang berhubungan dengan kepemimpinan pun sering digelar oleh pihak Oriflame,” ujar Marketing Coordinator/PR & Spesial Event Oriflame, Atika Muliyandari. Menurutnya, akan lebih baik jika setiap konsultan dilengkapi dengan pengetahuan tambahan penting seperti itu dalam menjalankan tugasnya.